#3

Bisakah kebersamaan itu terulang?
Saat kamu selalu ada.
Saat kamu tak pernah sedikitpun lepas dari pandanganku.
Saat kamu benar benar dekat.
Saat hati yang berbicara dibalik diam.

Pernahkah kamu merasa apa yang aku rasa?
Perasaan seperti takut kehilangan.
Perasaan seperti sedih melihatmu sedih.
Senang melihatmu senang.
Tertawa saat kamu membuat sedikit canda.
Sakit disaat kamu tak menganggapku ada.
Cemburu saat aku tau kamu lebih memilih dia.
Menangis karna hal kecil membuatku mengingatmu lagi saat aku coba benar benar melupakan semuanya.

Apa perasaanku yang salah?
Terlalu menganggapmu istimewa.
Terlalu mengharapkan semuanya menjadi kenyataan.

Memang. Aku terlalu bodoh untuk hal ini.
menyimpan luka hati dengan sangat rapi.
Menyimpan semua perasaanku
Demi siapapun yang kukira akan terluka.
Menelan kepedihan seorang diri tanpa tau siapa yang akan mengerti

Aku berhasil menyembunyikan semua.
Aku berhasil berpura pura seolah dunia berpihak kepadaku
Walaupun nyatanya aku tak tau harus berapa lama lagi menahan sakitnya berpura pura.
Mengharapkanmu adalah kesalahan yang besar.
Karna itu aku takkan berharap aku menjadi benar.

Dibalik semua lagu yang pernah kamu nyanyikan
Aku menangkap sebagian isi hatimu.
Entah itu kau tujukan untuk siapa.
Entah itu sebagian isi hatimu yang ingin kamu tunjukan atau tidak.

Aku tidak pernah mencoba mengganggumu.
Aku tidak pernah mencoba untuk membuatmu sedih.
Jika memang dengan menjauh dari hidupmu membuatmu akan tetap menjadi yang terbaik. Aku rela.
Aku rela mengucapkan selamat tinggal untuk semua kenangan dan perasaan yang aku simpan dalam dalam.

Tapi yang harus kamu ketahui.
Aku menyayangimu....
Dan akan seperti itu. Selalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

With them{}

IXC classmeeting

I lay my love on you-Westlife