10 Hal tentang Dia



Okey sesuai perjanjian waktu itu aku bakal ngasih 10 hal yg menggambarkan si doi.
untuk seseorang disana.. makasih ya udah jadi orang paling sweet, orang yang bakal paling susah dilupain, orang yang baik perhatian pengertian dan gatau lagi. nothing's gonna change my love for you. asiklah okey cekidot.


1. Gula


Kenapa gula? haha karna gula itu manis banget. cuma orang aneh yang bilang gula itu asin atau emang yg dia rasa bukan gula tapi garam. yang jelas kali ini gula sangat menggambarkan doi. dia sweet abis soalnya gatau lagi pokonya aku naksir. udah ya dia suka buka blog aku soalnya ntar dia salting:( haha gakdeng oke bye:p


2. Balon


Kenapa balon? oke jadi ini ceritanya. aku suka banget sama balon walaupun suka meletus tibatiba dan mengagetkan tapi itu menurut aku tetep seru. nah kenapa aku menggambarkan si doi dengan balon? karna aku suka sama dia banget banget kaya aku suka balon gitudeh haha oke ini garing huft:(


3. Senyum

 Kalo ini bukan hal yang menggambarkan si doi, tapi senyum yg dia punya. kalo dia udah senyum gitu awww sumpah cute abis aku suka degdegan kalo dia senyum gatau kenapa lebay sih tapi beneran gaboong:( terus kan dia murah senyum gitu ya ih suka bgt lah ngeliatnya intinya senyumnya bikin melting karna senyumnya juga tuh salah satu favorit aku setelah mata sama bulumatanya hihi<3



4. Menara Eiffel


Tau kan ini tempat apa? oke ini tempat paling romantis di dunia. OMG. udah tau kan kenapa aku menggambarkan si doi dengan menara eiffel? karna dia romantizxzxz seperti tempat ini wkwk tapi emang bener:3 ya gitu deh pokonya susah dijelaskan dengan kata kata hehe


5. Gitar


Kenapa sih dis harus gitar? oke berikut penjelasannya. Dari seluruh alat musik yang ada di dunia ini aku cuma bisa main gitar dan segitu juga masih harus banyak banget belajar. aku juga bisa sih main pianika sama rebana asal mukul gitu mah bisa tapi masa iya dia di gambarkan seperti rebana atau pianika? Helloww apakata dunia. Intinya, I love him<3


6. Galaxy


Galaxy. Indah bgt bukan? Iya emang. Bukan cuma keindahannya yang bikin aku suka bgt sama galaxy dan aurora tapi karna aku jatuh cinta sama letaknya. walaupun dia jauh dilihat cuma dari gambar tapi ada baiknya kaya gitu. bayangin kalo dia deket dan bisa di raih secara gampang, keindahannya pasti berkurang. bisa diambil sembarangan orang dan belum tentu dijaga juga. sama kaya si doi ngedapetinnya juga ga gampang harus banyak rintangan dulu trus waktu itu dia jauh kan kita gakenal aku cuma bisa ngefans doang, nah coba pikirkan bagaimana rasanya memendam perasaan? hahaha udah itu kan dulu yea;p


7. Kupu-kupu


Kalo ini, ini bukan kupu-kupu yang terbang terbang itu. bukan sama sekali. ini perasaan dimana aku ngeliat matanya yg wow itu. ini lebih jelasnya aku kasih beberapa kutipan yep. seperti inilah maksud aku.


naaah udah ngertikan? okey lanjuuut.


8. Kembang api


Naaah kalo yang ini aku gatau deh kenapa aku milih kembang api untuk menggambarkan dia. mungkin karna aku suka hehe ada saatnya kembang api menyala dan ada saatnya dia nyalanya itu habis dan mati. tapi.. perasaan aku ke si doi gak nyala terus mati kaya kembang api, perasaan aku ke dia diciptain seperti matahari. sinarnya berhenti saat akhir zaman wedeh gombal:')


9. Es Krim

Yeyyy eskrimm. siapasih yang gak suka eskrim? kuliner paling enak sepanjang masa. dan seumur umur gapernah nemuin eskrim rasa pahit. semuanya pasti manis dan enak enak bgt. intinya aku sayang sama dia kaya aku sayang sama eskrim. gaakan berhenti<3
catatan: kalimat diatas sebagian adalah gombal.. maaf pemirsah.


10. Musik

Jadi disini aku menggambarkan dia seperti musik ya bukan seperti kaset-_- kenapa harus musik? buat yang suka denger musik pasti tau dong gimana rasanya denger musik terus menerus? perasaan apa yang muncul kalo lagu yang lagi diputar liriknya kita banget? Nah itu dia. Si doi selalu menempati tempat pertama di pikiran aku kalo lagi denger musik haha lebay sih tapi siapasih yang gapernah kaya gitu pasti pernah kan ngerasain kaya gitu. ya pokonya gitu lah.



Bonus nihhh favorite bgt lah:


udah ya segitu dulu oiya btw WELCOME MAY!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

With them{}

IXC classmeeting

I lay my love on you-Westlife