Happy bornday to you, Scorpion girl! @Novia_pm

Assalamualaikum, Hello guysss!
Post ini dibuat beberapa jam sebelum ulangtahun NOVIA PARAMITHA MASDI alias NOVI.
mungkin terlalu cepet tapi gapapa soalnya gua buatnya spesial pake telor(?) untuk yang katanya mau ulangtahun ke 15 gitudeh. sok muda gitu ya....
gapapa deh postnya kecepetan, lebih cepat lebih baik yega? oke.
seengganya gua nyoba buat ngasih yg spesial walaupun biasa aja dan bisanya cuma ngasih ini doang yg kesannya cukup menghibur dan gak bernilai apa-apa. liatnya jgn dari segi materinya ya pi, liatnya dari niat yg tulus dari hati gue aja. haha oke mulai ya.

Ada banyak bgt yang pengen gua ceritain tentang Novi. mulai dari awal kita kenalan, resenya dia, alaynya dia, sampe yg gila-gilaan. tapi sebelum itu gua mau mendeskripsikan Novi nih. setau gua aja ya soalnya kita baru sekitar 4-5 bulanan sekelas jd belum berarti apa-apa untuk saling mengenal lebih jauh lagi. ahelah bahasa gua ribet bgt dah-_-

Awal ketemu Novi itu disekolah. kebetulan kita satu sekolah dan satu kelas juga.
singkat cerita, gua segugus ternyata sama Novi. waktu di gugus gua belum terlalu deket karna gua pindahan dari gugus tetangga karna suatu hal yang bingung untuk dijelaskan. intinya, nama gua gaada di listnya dan alhasil gua nyasar ke gugus lain. dan waktu untuk kenal temen-temen yg lain cuma 3 hari soalnya sisanya gua pake berbaring dirumah dikarenakan sakit:(

NOVIA PARAMITHA MASDI. 
  • manusia ini lahir tanggal 16 bulan November tahun 1998. 
  • Wearing hijab guys Alhamdulilah..
  • Dia anak sulung dari 3 bersaudara. 2 saudara lainnya adalah jagoan alias lalaki. 
  • yang paling gua hafal dari Novi adalah nama bapaknya. Pak Candra. 
  • Baik, Alay, Rempong, Rese, Seru, Kocak, Tablo, Keras kepala, suka nyanyi, SUKA GALAU, SUSAH MOVE ON, suaranya berat seberat tronton, ketawanya cetar, Hits bgt kalo udah ketiduran dikelas bangun-bangun muka berantakan wkwk, ngefans sama anak kelas sebelah, yg baju batiknya kegedean, bawa motor dan ngendarainnya ganyelow alias ngebut cincay gua takut-_-, suka banget nonton 5cm karna pemeran utamanya nama difilmnya GENT....A *ups keceplosan*. 
  •  suka beli es mangga di mas Joko, dengan mangganya yang banyak dan airnya seiprit. Asal kenyang hidup tentraam hahahaha. 
  • Punya saudara sepupu yg cantiknya gila-gilaan dan dia kadang suka envy. oiya btw sepupunya itu satu sekolah sama gua dan Novi cuma beda kelas dan..... dia kaka kelas._.v 
  • NOVI PINSA!*jeger* *backsound petir* Oiyaa fyi pinsa itu adalah pimpinan sangga di pramuka.
  • SUKA SAMA..........*jengjengjengjeng* hahaha 
  • Kalo dateng pagi suka ngucapin "Morning" ke semua orang dengan muka ceria gitu kaya abis menang undian. 
  • Dia paling seneng jalan-jalan ke sekolah dia yg sebelumnya. pernah beberapa kali ngajak gua cuma untuk melepas kangen dengan sang mantan...*eh* bukan maksudnya untuk melepas kangen dengan adik kelas yg lain. wkwkw peaceee.
  • Suka bgt sama DORAEMON&CONAN... 
  • Twitternya @Novia_pm follow yaaaa... 
  • Bisa banget buat kata-kata yg galau dan nyentuh hati parah, omg... 
  • Cowo yg baik dan pengertian apalagi bisa bikin bahagia udah pasti inceran semua cewe tanpa terkecuali Novi. 
  • Novi piket tiap jumat.. 
  • Awas kadang dia galak hiyyyy...
  • Jago gombal guys ngeri bgt nih cowo-cowo punya saingan..
  • Dia sebangku dengan Anis dan posisi duduknya pas dibelakang gua banget... 
  • Latahnya bilang "AYAAAAM" hahaha

    UDAH AH PEGEL. wkwkwkwk.
    okeee selanjutnya gua akan mengenalkan kepada kalian semua bagaimana sosok Novi sebenernya...
    INI DIA SOSOK NOVIA SEBENARNYA OMAYGAT PADA TERPESONA YEAH...
 Hahahahaha itu dia si Novi, gimana? cantik kan? emaaang. si itu aja sampe terpesona sama pesonanya Novi wkwk.
jadi si "itu" yg gua maksud adalah mantan terindahnya Novi, walaupun brondong tp lebih dewasa dia drpd Novi. Novi dan dia jadian pada hari bulan dan tanggal yg sama dengan ulangtahunnya Novi ke 14 kalo gasalah. Novi sayang bgt sama dia begitu pula dianya. mereka walaupun udah pegat tp tetep masih menjalani komunikasi dengan baik sbg seorang teman. wah guys patut dicontoh. berpisah bukan berarti pisah segalanya, komunikasi tuh harus tetep jalan, apa salahnya jadi temen yega? sapatau bisa diajak balikan gitu maksudnya ....zzz"

NAAAAH SKRG SESI IMPERSONATE NOVI.
"Emang ada pr?"
"Kantin yuk ih" (dengan muka memelas&agak memaksa)
"Dulu aku suka padamu dulu aku memang cinta.. yayayaya" (sambil joget bang jali, ganyambung kan?)
"Iya khelessss"
"Apaatuh guamah"
"Diamah suka gitu ge.."
"Apasih"
"Enggalaah gila"
"Gak" (galaknya keluar)
"Demi apa ulangan?" (muka shockk)
"Yaudah ih besok aja"
"Ih apa apaan"
"Ih bete banget sumpah" (sambil mundurin kerudung)
"Gatau nih bokap gua"
"Ih gua mau kejurasik, mau ikut gak?"
"Sakit perut ih"
"Dis ke.....yuk"
"Egois bgt sih"
"Yaudah kali biasa" (+muka judes)
"Ih emang iya kali"
"Waktu itu aja gua...."
"Just give me a reason just......" (nyanyi sambil dansa gajelas)
"Dis bawa fd gak?"
"Catetan lu sampe mana?"
"Dis gatau kenapa...."
"Mau khelesss"
"Dia beda, jadi alay sekarang..."
"Atuh gatau iiiih"
"Besok gua bawaaa"
"Iya"
dan lain lain. hahaha. tangan gua sampe nyutnyutan ngetik segini panjangnye etapi gaksih itu lebay-_- oke segini dulu ya pii nanti dilanjutin lagideh wkwk.

OIYAAA ONE MORE.
HAPPY 15TH BIRTHDAY HUNIBUNISWITIII, BEST WISHES FOR YOU, LONGLIFE AND HOPE YOU ALWAYS HAPPY AND GET A BETTER LIFE THAN BEFORE. KEEP MOVING FORWARD. MAY ALLAH SWT BLESS YOU:{3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

With them{}

IXC classmeeting

I lay my love on you-Westlife