OCTOBERRR\m/

Hello guys. Alhamdulilah nih udah selesai utsnya. udah gak pusing pusing lagi mikirin gimana ya besok, pengawasnya siapa ya, harus belajar dari bab yang mana ya. duh ribet deh.
jadi sekarang gue mau cerita aja ya. ini cerita yang gaada abisnya gua ceritain di buku diary ataupun ke temen gue. ini semua tentang tokoh kartun... eh enggaaa bukan gitu. ini semua tentang seseorang.
Dulu.. eh bukan dulu deh sampe sekarang juga iya. gue naksir nih ceritanya sama dia. gue gatau kenapa bisa naksir sama dia. yakan cinta gapake alesan kan? WUAZEEGG.
ceritanya dimulai dari kita deket. deket dalam artian dimana ada dia disitu ada gue. ya ibaratnya gue bayangan dia gitculoooch. gak juga sih. pokonya intinya kita deket sebagai temen. ya temen gimanasih deketnya? gitudeh. lama kelamaan gue naksir sama dia. mau tau rahasia gak? gue naksirnya dari kelas 7 looh. tapi cuma selewat aja karna temen gue suka sama dia juga. ya gimanasih kalo temen kamu kamu semua suka juga sama dia? pasti ada rasa gaenak dong yah walaupun gatau siapa yang naksir duluan. nah akhirnya gue dengan mudahnya melupakan dia saat itu. jadinya yah gaada cerita deh pas kelas 7 sama dia. tapi ini dimulai saat gue mau lulus tepatnya kelas 9.. kita deket. gue sih naksir sama dia. gatau deh dianya. tp yang gue tau dia deketttt sama temen gue. TEMEN GUE BROOO. nyesek sih ngenes sih tapi gimana dong? ga berhak ngelarang. mereka tuh udah kaya yang gabisa dilepasin deh. walaupun gue tau banget yang duluan suka tuh gue. AAAAA:'''''( ribuan kali potek. disitu gue sabar aja berdoa aja yang terbaik buat gue kedepannya. buat dia juga gue doain kok. tepatnya buat mereka berdua biar cepet jadian deh ah. gue sih cuma senyum kepaksa gitu aja ngeliatnya biar disangka gak kenapa napa padahal JLEBBBB10000000000%. oke gue ngalah. dan.... disaat gue mau melupakan, mau membuka diri buat suasana baru, mau nyoba buat belajar dari pengalaman gua suka sama temen sekelas ini. dia datang. DIA DATANG LAGI. mungkin emang takdirnya gue gaboleh ngelupain dia gitu aja kali ya. dan dia datang dengan sejuta cerita baru. yang menyenangkan sekaligus mengagetkan buat gua. cuma bisa bilang gamungkin dalam hati. tapi kenyataannya emang gitu. gue gak nyangka sama sekali. bener-bener gak nyangka sama sekali. nih gue tanya, seandainya lo suka sama orang gakbisa buat lupain dia tapi keadaan maksa lo buat lupa sekalinya lo coba buat nutup diri lo dan ikhlasin semuanya. dia datang dengan cerita yang berbeda buat lo. apa lo bakal sia-siain kesempatan ini? kesempatan yang mungkin gaada lagi buat lo nanti? INI NAMANYA BONUS. bonus dari kesabaran dan ketulusan lo melepas dia yang lo sayang demi sahabat lo yang suka juga sama dia walaupun lo duluan yang suka. Allah SWT denger semua doa lo. yang kuasa menghendaki semuanya. intinya, gaada yang gamungkin. semua doa lo itu akan terkabul mungkin bukan sekarang tapi nanti. dan gue percaya, "AKAN INDAH PADA WAKTUNYA" itu BENAR-BENAR NYATA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

With them{}

IXC classmeeting

I lay my love on you-Westlife