#1

Aku duduk ditempat ini. sendiri.
hal yang paling sering aku lakukan adalah mengingat sesuatu yang selalu kucoba untuk lupa.
ya ini tentang dia.
dia yang selalu kucoba untuk tidak pernah muncul kembali dihati....
ku kira diawal bulan ini aku akan lupa segala tentangnya.
semua yang dulu pernah aku simpan dan tak pernah sedikitpun aku kira akan kuhapus.
semua tentang dia yang aku perhatikan sampai hal hal kecil yang mungkin tidak pernah orang lain perhatikan.
aku simpan dihati dan dipikiranku.

Mungkin dia memang tidak pernah tau.
ia hanya mengenalku sebagai teman dan tak ingin mengetahui terlalu jauh. mungkin.
jauh sebelum ini aku sering melihatnya.
tertawa, tersenyum maupun sedang sedih. dan lagi lagi itu semua ku abadikan dihati.
ya kala itu aku memang egois. aku melihatnya dan tak pernah berniat untuk tidak melihatnya lagi.
aku mencoba untuk tetap menunggu walaupun yang kutau dia takkan pernah ada untukku.
dia sempurna. dan aku hanya bisa terpaksa mengiyakan dia lebih baik tanpa aku.
aku sadar aku telah salah berharap. aku sadar aku telah berkelana jauh tanpa sedikitpun harapan.
memang. aku menginginkannya dengan tidak tau diri. aku mengharapkannya dengan mimpi.
karna aku sadar hanya itulah yang bisa aku lakukan tanpa mengganggunya.
aku mungkin terlalu lama menunggu. aku mungkin terlalu cepat mengetahui apa yang akan terjadi.
aku mungkin terlalu cepat untuk menebak semuanya akan berakhir. aku terlalu cepat untuk menyerah.
namun yang aku tau aku tetap bertahan.
aku tetap menginginkannya walaupun aku tau dia takkan menganggapku ada.
aku tetap ingin mengubah angan menjadi kenyataan.


Aku selalu bahagia mengingat segala tentangnya.
tentang apa yang sering ia lakukan dan apa yang menjadi kebahagiannya.
termasuk kebahagiannya melihat seseorang yang sudah pasti bukan aku.
ya memang dia menyukai orang lain. orang lain yang jauh lebih sempurna daripada aku.
mungkin memang seseorang itulah pemenang dari segala kekuranganku.
yang memang pantas berada didekatnya.
yang memang sanggup menjalani hari hari dengannya.
mungkin seseorang itulah yang terbaik untuknya.
dan aku? akan selalu mendoakan agar dia selalu bahagia.
seperti yang selalu aku lihat..
Dimata....Dihati.....Dan pikiran.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

With them{}

IXC classmeeting

I lay my love on you-Westlife